KEHIDUPAN MALAM KOTA SANTRI


Oleh: Joh Heryanto
masih ingat, berita di koran lampu merah tentang liputan sex ala kota santri? liputan tentang ML salah satu pelajar di warnet kawasan dokar.

tasikmalaya memang di kenal sebagi kota santri, tapi kalau di lihat-lihat pesantrennya itu kebanyakan di pinggiran kota dan para santrinya pun mayoritas bukan orang tasik, lalu orang tasiknya sendiri?jelas lebih memilih untuk tidak masuk pesantren.

coba sekli-kali jalan-jalan ke pusat kota pada tengah malam! di sepanjang jalur Jl. Ir.H. Juanda anda akan menemukan banyaknya warung remang-remang disana ita bisa menemukan minuman keras mulai dari anggur gingseng sampi wanita. harganyapun tidak terlalu mahal-mahal ada yang dari muali 100 ribu sampai 1juta juga ada tergantung negonya aza. belum lagi di pasar ck selain sebagai pasar induk juga menyediakan kupu-kupu malam namaun kebanyakan yang sudah tua jadi harganya pun standar.lain lagi kalu di kawasan dd, di sepanjang jalur 2 dd anda akan menemukan para waria beroperasi taripnya pun berparetip mulai dari 5 ribu samapi 200 ribu. disekitar taman dan lapangan upacara lebih banyak orang yang pacaran atau ML biasanya di dalam mobil, sedangkan di sebelah selatan dd disediakan juga aneka macam perempuan tua harganya brerkisar 50 ribu samapai 300 ribu.tergantung pelayanannya. kalau di alaun-alun beda lagi disana tidaka setiap malam ada perempuan penghibur, hanaya ada pada amalam-malam tertentu saja ya, palaing cuma singgah doang nunggu omprengan, namaun lebih banyak para abg yang pacaran ,maklum alun-alun tasik memang gelap tidaka ada lampu penerang. di JL.PLN dan sebuah "Hotel HT" banyak kita temukan para perempuan mangkal harganya a berkisar 70 ribu samapai 500 rebu, usinya pun berpariataip masalah harga disesuaikan dengan pelayanan, usi wanita dan kepandaiyan kita dalam nge-loby.
di kawan hptel-hotel da bisa menemukan wanita juga dari mulai hotel hg, hotel m, hotel sn, hotel md dan hotel cw banyak juga para wanita namun wanita yang lebih mahal jelas ada di hotel crown sealin lebih banyak yang muda-muda juga pada mulus dan seksi, biasanya hotel cw langganan oknum pejabat dan pengusaha.

Nah yang paling banyak penggemarnya adalah ayam kampus dan osis haragnya memang mahal, tapi kalau masalah rasa itu sudah jelas gurih dan renyah, biasanya para ayam kampus nggak banyak yang mangngkal mereka lebih mengandalkan jaringan atau relasi paling kontak-kontak lewat hp.

kalu dipikir-pikir apa iya tasik seperti itu, tapai itulah kenyataannya!

Komentar